banner

Tak Ada Avengers Tanpa X-Men

author photo 23.49

Jakarta - Marvel Studios menjadi penghasil film bernilai miliaran dolar sejak sukses membawa Avengers menjadi idola. Namun keberhasilan itu diyakini karena ada X-Men di belakangnya.

CEO Marvel Studios, Kevin Feige, berkaca pada pengalamannya yang pernah menjadi produser film-film awal X-Men sebelum ia bergabung dengan Marvel Studios.

"Tak ada istilah 'cinematic universe' saat itu. Yang kami tahu kami fokus pada pengembangan karakter yang ada. Betapa emosi dan jejak karakter-karakter yang kami tampil hingga gejolak yang ada pada mereka membuat X-Men menjadi hebat," ungkap Kevin Feige.

Feige menambahkan, X-Men produksi Fox membuka jalan bagi munculnya beragam superhero saat ini.

"Kami sangat percaya pada semua karakter ini. Kami juga meyakini potensi mereka sehingga mereka semestinya tak hanya ada dalam komik melainkan juga diangkat ke film," imbuh Feige.

Bergabungnya Fox dengan DIsney membawa pulang para mutan tersebut ke Marvel. Sudah ada rencana yang didiskusikan untuk mengembangkan karakter-karakter X-Men berada di bawah Marvel Studios.

"Ada banyak perbincangan tentang kita akan melakukan x,y,z. Kami masih mendiskusikannya hingga sekarang," tukas Feige.

sumber

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen