banner

Jonas Folger Didepak sebagai Pebalap Penguji Yamaha

author photo 23.24

Jakarta - Jonas Folger mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi menjadi pebalap penguji Yamaha. Padahal menurut dia, sudah ada kesepakatan untuk melanjutkan kerja sama itu.

Pebalap Jerman itu didapuk sebagai pebalap penguji Yamaha pada musim MotoGP 2019 setelah meninggalkan Tech3 di penghujung 2017 karena terserang penyakit.

Folger mengaku terkejut dengan 'pemutusan' ini. Disebutkan Yamaha telah memutuskan untuk menjalankan rencana-rencana tes yang akan dilakukan secara eksklusif oleh pebalap-pebalap Jepang.

"Kabar buruk ini datang sebagai sebuah kejutan untukku," Folger mengatakan dikutip Crash. "Aku menjalin kesepakatan verbal bahwa Yamaha ingin melanjutkan denganku dan bahkan memperbesar rencana ini."

"Kami sudah membicarakan tentang rencana tesnya dan misi-misi lain yang mungkin. Tapi tiba-tiba penolakan ini datang, sekalipun aku dijanjikan bahwa aku semestinya menerima kontraknya secepat mungkin."

"Namun, hal itu diputuskan bahwa program tes mereka seharusnya kembali diteruskan secara eksklusif oleh pebalap-pebalap Jepang. Jadi aku diberhentikan sejak lama."
Selanjutnya 



This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisemen